Catatan harian(mungkin bulanan atau tahunan)dari Ary Sandy

Tuesday, July 13, 2010

SMP

11:29 AM Posted by Unknown No comments
Hore sekarang gue bukan anak kelas 9 lagi,bukan anak SMP lagi,tetapi gue sekarang anak SMA hehehe.sebener nya gue ga mau pisah sama semua anak anak di SMP gue,SMPN 102tapi ya mau gimana lagi emang udah harus pisah,toh nanti bisa ketemu ketemu lagi.Banyak hal yang udah gue lalui di SMP ini mulai dari jadi ketua kelas yang di anggep gabecus di kelas 7(padahal pengganti nya lebih rusak -_-),dapet banyak temen,jadi bahan cengan,ditampar guru gara gara ngobrol,dan lain lain.gue bahas satu satu…

1.Pas kelas 7 gue itu ga kenal siapa siapa tapi gatau kenapa pas ada pemilihan ketua kelas,ada yang ngusulin gue di ikutin,padahal gue udah bosen di SD 2x jadi ketua kelas -__- oke hasil nya gue jadi ketua kelas dengan wakil nya Andira Kintani, Sekertaris 1 Nadia Puspitasari sekertaris 2 Brahmanteo Bendahara 1 Indri Tamara Bendahara 2 Annas Arhasyadika.awal awal nya sih gue exited lah jadi pemimpin,apa lagi duduk sama orang yang pinter,Gerardy Diponegoro hehehe.tapi lama lama males,gue jadi duduk sama Brahmanteo yang lenjeh dan suka malakin dan gue udah males ngurusin kelas,jadi ya bodo amat.akhir nya di kelas 7 semester 2 gue di gantiin Rahmat Feriyanto. yang gue liat,di masa “kepemimpinan” dia,kelas tambah ancur tapi gue satu meja lagi sama Gerard (beruntung bisa nyontek (?) )dan semua nya begitu sampe kelas 7 selese dijalanin…

2.Dikelas 2 gue ikut LDKS OSIS dan terpilih jadi Anggota Bidang 2 (disitu sih bidang 2 ya PasukanBarisBerbaris) gue nggak tau kenapa masuk bidang itu? Oh mungkin karena gue ikut ekskul Paskibra -_-
Di OSIS gue mulai tambah temen, mulai dari Tri Soraya yang sok cool,Riris Wijayanti yang heboh,Zida Tiara yang narsis Putut Triangga yang sering dibilang lenjeh,dkk oh iya di kelas 8 juga gue sering di ledekin pacaran sama Metrida A Vidiarsi padahal kan gue ama dia temenan sama bikin Bimbel Anti waras, dia principal, gue vice principal -_- ditambah Mayangsari jadi murid senior nya.kelas gue sempet di kabarin ada beberapa orang yang nggak naik kelas(kelas lain juga) nah kita berdoa bersama dan bikin Nazar,tapi gara gara itu dan baru saat itu satu kelas pada deket satu sama lain,dan syukurlah semua nya naik kelas :D

3.di awal kelas 9 gue dibikin bingung sama Pak Asep gara gara disuruh pindah kelas gara gara ada Anak Pindahan gue disuruh milih dari kelas 9A mau ladi kelas mana?dan gue memilih 9E karena orang nya sedikit.Pertama liat nama nama orang nya sih ga asik cuman ada sebagian yang asik tapi ternyata asik semua orang orang nya :D .Di kelas 9 juga gue di tampar seorang guru yang banyak dibenci sama murid murid,Pak Entong dia nampar gue gara gara gue ngobrol dan bagus nya dia enggak minta maaf sama sekali sama gue! good-_- di kelas 9 gue sering banget ngobrol sama Nadia Puspitasari,Metrida A Vidiarsi,Indri Tamara,Sonia Nur A,dan lain lain.oh iya gue pernah juga nampar M Mufti Maulana gara gara gue lagi kesel di tambah pusing lari keliling lapangan eh dia malah terak ga jelas di kuping gue,secara refleks gue tampar aja dia tadi nya udah ngepel mau nonjok jadi tampar -______- maaf ya Muf hahahaha.ohiya kalo udah kelas 9 kan gaboleh jadi osis,jadi ya ngelantik OSIS baru,nah angkatan gue ngelantik nya di Buperta Cibubur dan gue jadi penjaga POS 1 bareng Anita Kusuma,Monica Oktaria,Zida Tiara dan ada adek kelas yang bilang gue galak -_- dan banyak yang liaaat…(you know lah)hahaha.
-Ulangan Praktek-
ulangan praktek IPA: gue sempet deg deg an takut disuruh ngitung ngtitung dan Beruntunglah gue ga dapet itu,gue dapet Menguji lemak dan Magnet (Y)
ulangan praktek Bahasa Indonesia:gua blank disuruh ngarang surat,puisi dkk
ulangan praktek OR:gue,Nadia Puspitasari,Metrida A V,Indri Tamara,Dary Muhammad,Oktavianus senam nya senam poco poco,awal nya sih disuruh ulang gara gara kurang heboh padahal musik nya udah heboh, Lady GaGa-Bad Romance wess menggema ke seluruh sekolah hahaha tapi pas udah ngulang kelompok gue kata Bu Derma yang keren hahaha
praktek TIK:disuruh gini gitu halah biarpun yang bagus nilai nya Hary Gunawan karena ngomong nya lancar ga pake “ya gitu ya gitu” kayak gue tapi menurut gue ya emang gampang kok praktek nya
praktek Seni Rupa: LUPA hahaha
praktek Seni Musik:nyanyi lagu apa gitu pake suling dan gue praktek nya di kantor gara gara gasempet pas praktek di kelas
praktek apalagi ye?udahan deh hahaha

buat sekarang segini dulu deh see ya next time

0 comments:

Post a Comment