Catatan harian(mungkin bulanan atau tahunan)dari Ary Sandy

Monday, November 23, 2009

kenangan ketemuan ama anak alumni SDN 04

7:22 PM Posted by Unknown No comments
hhaha keren waktu itu , ngumpul bareng anak sd biarpun cuman gue,bimo,topiq, naili, ama dhania buat ngundang anak anak alumni 04 angkatan 2006-2007 , hhahaha pertama sih ngumpul di depan warung orang deket dudut , trus ngata-ngatain si naili dah gue , trus kedua , ke rumah taufiq , disana kita ngebuat mak nya taufiq , disana naili lagi lagi jadi korban cengan , hhhaha , dari rumah taufiq , kita semua (plus taufiq ) ke rumah pak marjo ... disana naili di lupain ama pak marjo huahahaha , gue juga sih , disana naili enggga mau minum ama makan trus diancem pak marjo , "ga makan gaboleh pulang " rasa lu nel ... abis itu kita semua pamit buat ke rumahpagle , disana kita becanda" ampe di omelin ama tetangga pagle gara-gara gue ama yg laen ngakak , trus kita ke rumah angga riandi , disana ada yang malu-malu gukguk (engga usa disebut) . abis dari situ kita kerumah joko , eh dia masih pulkam , ckkkck . alhasil kita ke rumah ridho . emm dhania ama naili duluan , gue , bimo ,taufiq belakangan karena kita jalan kaki . eh udah nyampe ternyata dhania ma naili udah balik ke rumah dhania , yaudah kita nyamper ridho min. mereka , eh lah dalah ridho masi di kampung , yaudah kita ke balai rakyat dah . eh ternyata kita salah tempat , alhasil gue bimo topik naek metromini ke rumah dhania , ada metro tuh , di metro topik bilang "bang turun di al khoirot ya bang" abang kenek nya ngangguk , Pas kita liat ke luar , ternyata , KITA BERTIGA UDAH DI CILILITAN SIAL DALAM hati gue ngomong ,. untung ada ibuibu ngasi tau , alhasil kita naek metro lagi setelah nyampe di al khairot kita ber3 kaya gelandangan duduk di tangga masjid . untung naili ama dhania dateng , udah kita langsung ke rumah dhania ,

reunian ...

huff gue disuruh Dhania ke 35 padahal gue lagi maen tuh , gue buru-buru mandi , nyamper taufik deeh , pas dirumah topik si topik lagu nyanyi pake kibord nyee hhahaha , gue nunggu dia , eh ada aji ama luki dateng (pertama si aji) trus kita ke rumah bimo , trus darisono ke sd , kita nunggu yang laen ,, dhania ngsms , suruh jemput ke 35 , pertama aji ma topik dateng , engga liat siapa-siapa , di sd dedi ama riandi dateng , trus , dhania sms suruh jemput , si topik ke sono , engga liat orang , yaudah balik lagi trus ke sekian kali , gue yang kesono sama aji , dan gue cari akhirnya ketemu
pas udah ngumpul , semua ke rumah dhania .. abis itu semua rencana melenceng dari rencana awal mau ke graha cijantung , akhirnya di KJI plaza .... disana makan nya tuh gue ama dhania yang bayarin .. tapi masih lebih banyak dhania bayarin nya (gue byarin orang+gue=40.000 . dhania = 60.000)

pas udah pulang , kita kerumah masing-masing deeeeh

foto-foto:







0 comments:

Post a Comment