Catatan harian(mungkin bulanan atau tahunan)dari Ary Sandy

Monday, November 30, 2009

LDKS SMPN 102 :)

1:28 PM Posted by Unknown No comments
well , sebener nya LDKS nya sendiri udah dari awal November , tapi ,baru mau gue post sekarang .. gara gara engga mood mau posting , hehehehe emm langsung aja deh . emmm pas tahap tanya tanya , kan kita(Idfa,Gue,Silvi,Zida,Riris,Levin,Soraya) samperin gitu ke kelas-kelas nya , tapi ini cuman yang anak siang....nah disalah satu kelas,ada yang ditanyain motivasi ikut osis apa dan dia jawab apa ? dia jawab biar kaya' gue .. hahahaha
trus tahap selanjutnya ,
nyari tanda tangan anak OSIS, hahaha seruuu ada yang gue suruh ngitung ikan di kolam 102 lah,ada yang gue suruh ngitung piala nya seratus2 ada berapalah,ada yang gue suruh ngambil tas nya Riris lah hahaha , DLL.
tahap selanjutnya ,
kita ke Buperta(Bumi Perkemahan dan Graha Wisata) Cibubur , kita berangkat ke sana sekitar jam 9an lah , nah sampe situ, kita pergi nyari kamar yang mau ditempatin , OSIS nyewa 3 wisma , wisma 1 buat cowok,wisma 2 buat osis cewek,wisma 3 cowok sama osis cowok .
trus setelah bebenah , semua maen-maen dulu , trus latian PBB , ampe sore,trus mandi,ke aula buat sesi kuis2an gitu , nah abis itu , break , jam 7an makan , jam 8an ke aula lagi,bahas pertanyaan diskusi,tiba-tiba, si Mawar,Onti,Idfa,Silvi,Memet,Riris ngeliat setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan , tapi kayak nya dia gak jahat koook(katanya) nah abis bahas diskusian , ada api unggun , setiap kelompok unjukin yel-yel mereka, nah abis itu kita balik ke wisma masing-masing , nah kamar yang gue tempatin itu lumayan rame nyampe pas mau jurit malem ada yang baru mau tidur . ckkk
nah pas mau jurit malem , kita diwanti-wanti gitu . nah pas udah nyampe pos 1 , zida komat-kamit gitu hahahaha nah pas kelompok-kelompok yang ikut LDKS dateng , Zida langsung berubah jadi GANASSS hhahaha peace .... ada 1 adek kelas yang pas robek-robekan gitu malah liatin temen nya dan pas liat ke depan nya, ternyata kertas nya udah ilang setengah gue robek,gue buang-buang .. hahahaha dia cuman bilang "yahhh.........."
abis itu pas ga ada lagi kelompok yang dateng , Gue,Anita,Monic,Zida pergi ke pos pos lain yang lebih seru ....pas balik ke wisma sama Puti,Silvi,Anita , kita istirahat sejenak sambil gue minta maap sama adek - adek nya hahaha .. abis itu yaudah abis pos mental , semua istirahat lagi.... pas paginya,semua sarapan , mandi , trus ke aula lagi buat tes tertulis gitu sama penghargaan kakak terrrr .. gue dapet penghargaan Kakak terganteng yei :D hahaha .. trus udah gitu, semua siap-siap buat penutupan .. dan kita semua balik ke sekolah dengan selamat :))))))))







itu kelompok-kelompok yang ikut LDKS













ANAK OSIS YANG NGE LDKS :D

0 comments:

Post a Comment