Catatan harian(mungkin bulanan atau tahunan)dari Ary Sandy

Wednesday, December 1, 2010

Nostalgia :)

4:43 PM Posted by Unknown No comments
3 minggu lalu gue denger lagu Sherina yang ost Petualangan Sherina di HP salah satu kakak kelas gue dan gue langsung keinget tentang film nya hahaha malam harinya gue langsung download semua ost petualangan sherina di Sini haha langsung deh tambah inget dah hahaha Sherina nya,Derby Romero nya,dsb. terus semua lagunya gue save di hp deh.

Besok harinya sehabis pulang sekolah gue dkk. pergi ke rumah temen,terus gue nyetel salah satu ost yang judulnya Lihat Lebih Dekat nah semua pada ke inget terus pada seru nyeritain tentang film Petualangan Sherina,nah memasuki lagi Namaku Kertarajasa tiba tiba temen gue ada yang gaksuka lagunya hahaha katanya sih jijik entah dari segi apa jijik nya -_-v terus karena gue iseng gue setel tuh lagu nah akhirnya gue ama tuh orang kejar kejaran,dan oke, gue ganti lagunya (bubaaar)

udahan ya hahaha segitu doang cerita nya ._.v

0 comments:

Post a Comment