Catatan harian(mungkin bulanan atau tahunan)dari Ary Sandy

Thursday, January 12, 2012

Post iseng disaat denger lagu galau

10:26 PM Posted by Unknown No comments
Hari ini,Kamis,12 Januari 2012 pukul 22.04 ,gue lagi ngerjain Program Kerja OSIS sambil denger denger lagu,dan tiba-tiba terputarlah lagu Daniel Bedingfield yang berjudul If You're not The One. ada lirik nya yang berbunyi
"......If you're not for me,then why do i dream of you as my wife?....."

Menurut gue udah cukup lumayan ngebuat JLEB....!! Lalu gue klik aja next siapa tau lagu nya gak galau tapi ternyata... Britney Spears-From the Bottom Of My Broken Heart hemmm bikin sedih sih... bukan karena pengalaman,tapi karena ya lirik nya itu nyentuh abis ya gue hayati aja lagunya dan... berhasil membuat hampir galau di lirik:
"...Did you know, still I miss you somehow. From the bottom of the broken heart there's just a thing or two i'd like you to know..."
akhirnya gue emnjelajahi lagu lagu galau di komputer gue ini... gue puter aja lagu Toni Braxton-Unbreak My Heart dan kata-kata yang gue suka di lagu ini tuh :
"...And life is so cruel without you here beside me..."
Setelah itu gue pun ganti lagu jadi Trisha Yearwood Kata yang gue suka itu
"...if i had to live without you,what kind of life would that be..."
Abis itu berturut-turut Have i told you lately,way back into love,there you'll be,you're still the one,why do i love you.sekarang menunjukan pukul 22.28 ,24 menit udah gue di depan komputer, saat nya mata dan badan gue istirahat melepas lelah seharian. See ya next time yuaaah hihihi ;)

0 comments:

Post a Comment