Catatan harian(mungkin bulanan atau tahunan)dari Ary Sandy

Friday, July 26, 2013

Minion!

12:33 AM Posted by Unknown No comments
Sekarang, beberapa minggu terakhir ini di twitter dan di mana-mana gue menemui satu penyakit yang  bisa dibilang menjangkiti hampir semua orang, penyakit itu adalah..... Demam Minions! Bagi yang belum tahu apa itu minion, gue jelasin deh, minion itu salah satu karakter yang ada di film Despicable Me. Mereka kerja untuk orang yang namanya Gru. Penampilan mereka yang lucu,dan bahasa mereka yang bisa dibilang unik mungkin yang menjadi daya tarik sehingga banyak yang menggemari mereka. Mau liat tampilan yang namanya minion? Nih gue ada gambarnya ..


 




















Gimana? Emang lucu-lucu sih mereka,apalagi tingkah nya, konyol-konyol banget! Saat Mereka dibuat bentuk mainan nya dan dijual bersama dengan paket Happy Meal dari McDonalds, yang beli Happy Meal bukan lagi anak-anak, para remaja bahkan orang dewasa pun datang membeli Happy Meal hanya untuk mengoleksi mainan lengkap nya. Sampai-sampai saat gue cari-cari di beberapa McD, mainan Minion untuk paket Happy Meal nya sudah habis dan sisa nya stock mainan periode sebelum nya.



Mainan minion yang sepertinya sudah susah didapat



Untung nya gue udah punya satu, yang Jerry Breakdancing. Itu pun pas gue beli kata mbak nya udah mainan minion terakhir disana. Selain tampilan nya,seperti gue bilang tadi, bahasa mereka itu agak unik. Misalkan aja, I swear mereka bilang underwear , I love you mereka bilang I wab yu, dan sebagainya. Namun makin ke sini, karena saking banyak nya yang suka sama minion gue ngeliat nya malah jadi sedikit agak bosen deh ya, mainstream banget ngeliatnya. Yaa semoga demam ini cepat berakhir ya supaya nggak bosen bosen banget ngeliatnya hahaha. Sekian, Terima kasih sudah membaca :)

0 comments:

Post a Comment